Tuesday, May 31, 2011

W-E-L-C-O-M-E-B-A-C-K

Kyaaaaaa long time no see ya banget nih sama blog gue kangen deh haha *lebe*
Eh iya tapi udah lama banget ya gue gak ngepost disini. Berhubung gue engga dibilang kacang lupa kulit (baca: nge-post kalo lagi pingin curcol doang) gue berencana untuk memulai rajin mengepost kembali di blog yang umur nya udah setaun lebih ini. Untuk selengkap nya besok gue bakal nge-post mulai dari SF8, Pensi'11, dan detik detik menjelang kepergian gue untuk hijrah ke strata yang lebih tinggi yaitu naik ke kelas 12 atau kelas 3 es em a. Iya KELAS TIGA bentar lagi gue kelas tiga, habis itu gue KULIAH bayangin kuliah men, yang itu tuh yang sekolah nya engga pake seragam lagi, yang engga bakal ada tanda bel masuk, yang boleh pake sepatu warna-warni, engga ada lagi tuh ababil ababilan foto di bawah pohon rindang nya MY sampe disamperin bapak-bapak yang ngasih lagu baru yang kata nya 'bagus' dan bakal di kontrak sama salah satu label musik indonesia yang cukup terkenal, dan ternyata setelah didengerin itu lagu GALAU -__- heran banget gue apa gue and the gang (baca: 2 orang temen ababil gue) terlihat begitu desperate saat itu. Ya tapi emang engga kerasa banget waktu terlalu cepet berlalu #eeaaa rasa nya gue belom siap dengan semua ini tapi segala sesuatu itu harus dihadapi. SEMANGAT YA EDWINA LEONITA PYOPYASH!!!


mungkin ada yang bertanya-tanya kenapa gue nyempilin gambar di bawah ini, ya gue cuman mau ngingetin diri sendiri aja sih (jangan tanya kenapa) #nooffense hahaha

No comments:

Post a Comment